Review drama korea, watch korean drama, korean tv drama series, korean dramas, korean drama king and i, korean drama series, korean drama online, full house korean drama, korean drama stars, list of korean tv dramas, best korean drama

27 May, 2009

Full House & full house season 2



image from : www.mysoju.com


Drama korea ini pertama tayang di tahun 2004 dengan gendre komedi romantis, dengan hanya 16 episode drama ini bisa tidak membosankan apalagi yg main adalah aktris favorite saya song hye kyo sedangkan aktornya adalah rain..



Drama ini berkisah tentang dua orang yg berasal dari latar belakang yang berbeda, song hye kyo yg berperan sbg han ji eun adalah seorang wanita biasa dan seorang aktor muda terkenal, masalah timbul ketika han ji eun di tipu oleh 2 orang temanya ketika dia sedang liburan, ketika ia kembali ternyata rumahnya telah di jual kpd se orang aktor terkenal dan ternyata dia sudah kenal ketika pulang liburan dan duduk bersebelahan di dalam pesawat..


Dan entah bgm caranya han ji eun berusaha untuk mendapatkan kembali rumahnya yg bernama full house ini, dan entah bgm lagi si lee young jae mau mengembalikan rumah itu asalkan han ji eun mau kawin kontrak dg dia selama enam bulan dan selama itu juga ia harus menurut dg lee young je.


Jarene wong kroya si witing tresno jalaran soko kulino kalau di artikan dalam bahasa indonesia apa yah? Pokoknya ke dua insan ini jadi saling jatuh cinta. Si aktor ternyata mempunyai rasa gengsi yang sangat tinggi sehingga ia sangat sangat lah sulit untuk menyatakan cintanya, seperti saya nih.. Maksudnya gengsinya yg sama wkwkwk.


Biarpun begitu masalah yg lain datang dari kang hye won (Han Eun Jung) yang suka sama young je dan cemburu ketika melihat dia mulai dekat dengan ji eun.


Dan ketika young je telah benar2 jatuh cinta datang juga saingannya yaitu yoo min hyuk (Kim Sung Soo) seorang produser muda yg kaya dan juga terkenal yg suka sama ji eun.


Masa masa sulit tiba ketika masa kontrak telah habis dan karena suatu kesalahan paham (biasa terjadi dlm drama ini) dan akhirnya mereka berpisah young je mengasingkan diri ke gunung han ji eun tetap di full house.


Namun pada akhirnya young je turun juga setelah di bohongi temanya bhwa ji eun sdg sakit dan dia kembali lg ke full house, ke salah pahaman dan gengsi young te terus berlangsung walaupun di masa genting sekalipun, dan si produser kaya sudah melamar ji eun tapi dy blm menerimanya


wah kalau di ceritakan akan panjang pokoknya happy ending deh mereka berdua akhirnya bisa hidup bahagia, ji eun berhasil menjadi penulis dan young je kembali menjadi aktor terkenal


Oia kabarnya full house season 2 akan tayang sekitar bulan agustus 2009 dan bocorannya akan ada 20 episode jadi di tunggu aja yah..





image from : cjk4eva.wordpess.com and http://popseoul.wordpress.com

Full House & full house season 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aa_roy

1 comments:

Anonymous said...

wow,..
apa pemainya di seson 2 nanti akan sama??
maksud q sama kaia full house 1??