Review drama korea, watch korean drama, korean tv drama series, korean dramas, korean drama king and i, korean drama series, korean drama online, full house korean drama, korean drama stars, list of korean tv dramas, best korean drama

23 May, 2009

Boys Before Flowers Drama Korea Terbaru Indosiar

Boys before flowers atau boys over flowers merupakan drama korea terbaru indosiar yang akan segera tayang, kalau gak salah mulai tgl 1 juni 2009 Pukul 21:30 tiap hari senin dan selasa.


Drama korea produksi Kbs2 ini ber genre komedi romantis dan di adaptasi dari kisah hana yori dango.
Pemain utamanya ada empat orang cowok dan satu orang cewek, kalo di lihat iklanya boys before flowers kayaknya dapat di samakan dengan f4 asal taiwan itu, akankah boys before flowers ini akan mengulang sukses seperti f4 terdahulu?.


Pemain ceweknya adalah Koo Hye Sun as Geum Jan Di dan pemain cowoknya yg di kenal juga dg F4 (waduh bener2 nyamain y) mereka adalah Lee Min Ho as Goo Joon Pyo, Kim Hyun Joong as Yoon Ji Hoo, Kim Bum as So Yi Jung, Kim Joon as Song Woo Bin


kisahnya seperti ini, si cewek Jan Di, adalah anak seorang pemilik sebuah dry cleaning/laundry di mana dry cleaning ini berdekatan dg sebuah sekolah orang-orang borjuis dan kaya sekolah ini bernama Shin Hwa Colleage.


Pada suatu hari si cantik Jan Di Menantarkan binatu ke sekolah tersebut dan ceritanya nih doi bertemu dengan F4 ini, lalu apa yg terjadi?? Disini di kisahkan bahwa co2k geng F4 ini merupakan co yg populer di sekolahnya dan jangan berharap anda bisa aman jika berani menggangu mereka.


Apakah boys before flowers atau boys over flowers akan menjadi tren baru di kalangan remaja Indonesia atau asia, andalah para penonton yg menentukannya.


Kalau di seoul ratingnya seperti ini, saya urutkan dari episode pertama : 6th, 4th, 4th, 3rd, 3rd, 3rd, 1th, 2nd, 2nd, 2nd, 2nd, 2nd, 2nd, 2nd, 2nd, 2nd, 3nd (episode spesial), 2nd, 2nd, 3nd, 2nd, 2nd, 2nd, 2nd, 2nd, 1th. Kalo kita lihat ada satu episode khusus sehingga total ada 26 episod. Untuk rating nasional tidak jauh beda dg rating di seoul.


Boys before flowers kyknya akan menarik remaja ce ini kayaknya he.. He.. Kita tunggu saja.


Data dan gambar di olah dari boysbeforeflowers.com

Boys Before Flowers Drama Korea Terbaru Indosiar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aa_roy

0 comments: